SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1436

October252014
Assalamu alaikum Malam ne sudah tanggal 2 Hijriyah 1436,dimana sebentar lagi Tahun Masehipun akan juga berakhir. Karena itulah,sangat baik sekali bila kita bisa memuhasabah diri kita setiap tahunnya. Apakah kita sudah lebih baik dari tahun kemarin,kita sendirilah yang tahu jawabannya. wah kok jadi berkhotbah ne... Oke kawan...Lama sekali Yanie kagak nongol disini,baik2 kan semuanya...moga aja dech mang gitu... Kali ne Yanie mo ngucapin SELAMAT TAHUN BARU... [Baca selengkapnya]

OPMIN XL COMBO HIDUP LAGI

July122014
Assalamu alaikum Gimana kabar sahabat2 Yanie semuanya...? Baik2 ya mudah2an mang gitu. Oy,Yanie yakin sebagian besar sahabat Yanie adalah pengguna XL,terutama disekitar TKP Yanie,meskipun banyak juga dari pengguna operator lain. tapi kali ini Yanie cuma pingin bagiin buat pengguna XL aja yaitu yang masih setia dg XL combo seperti Yanie. Kita semua tahu,tidak lama ini XL combo telah Facum,tetapi ternyata masih ada celah untuk itu,dan kebetulan... [Baca selengkapnya]

ASMAUL HUSNA EVI TAMALA MP3

March262014
emmm...merdunya...semerdu suaraku...hihi...ngaku2 aja... untung aku gak jadi Penyanyi...kalo jadi ta' geser tu EVI... OYA ada yang seneng gak ma lagunya mbak Evi...? terus terang kalo aku demen bunget ketimbang lagu2 lainnya terutama pada album barunya kali ini yang sangat religi sekali. Tetapi tentu pula lain ladang lain belalang,temen2 pasti punya kesenangan masing2 dalam masalah ini. meskipun demikian pada dasarnya adalah sama,yaitu demi pemuasan selera kita. oke... [Baca selengkapnya]

SELAMAT TAHUN BARU 2014

January012014
ThumbnailAssalamu alaikum Gimana kabar temen2 Yanie semuanya...? Semoga selalu dalam kondisg prima dak kurang sesuatu apapun. AMIN Sekarang kita telah memasuki tahun genap 2014,dan tentunya pula kita telah mempunyai rencana besar ditahun ini,iya gak...? Yanie yakin,bagaimanapun orangnya,dia pasti mempunyai sesuatu yang ingin ia gapai dan berhasil memperolehnya,termasuk Yanie dan temen2 sekalian tentunya. Ehmmm...Yanie pingin apa ditahun ini ya...? Ya...gak muluk2 sih,yang penting bisa membuat Yanie puas dan... [Baca selengkapnya]

Black Teror

December272013
Met Malem Sahabat2 YANIE sekalian Gimana kabar semuanya...? Semoga baik semuanya ya. Tak terasa ya 2013 telah hampir berganti lagi ke 2014, Baiklah,di ujung 2013 ini YANIE akan posting sebuah aplikasi lagi yang menurut YANIE masih baru dan jarang digunakan oleh TEMAN2,karena mumkin aplikasi ini tergolong JAIL atau menjengkelkan bagi korbannya... Emang aplikasi apaan tu...? Emm...Sedikit YANIE jelaskan Aplikasi ini bertugas untuk : - memanggil sesuai aturan kita. -... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas